content top

Just Design And All For You

Sunday, April 15, 2012

Kumpulan PSD By Raydin Richio

Dalam Artikel Ini Saya Akan Share Beberapa .PSD yang Saya Senangi , yakni PSD Design dan Karya saya untuk Anda Semua Secara Gratis , Anda Bisa edit dan Perbaiki PSDnya.

1. Rin Design Blog


Logo Tersebut Kami Buat Menggunakan Photoshop CS5 Dengan Beberapa Permain Brus , Serta effect yang Dibuat dan Design Secara Senderhana , Dan Font Bernama "Insomnia" Font Kesukaan saya. 
Logo Tersebut dibuat untuk Blog ini .

2.Rin Design Image 

Gambar Tersebut Saya Buat ketika Bosan dan Punya Waktu Luang atau waktu kosong untuk bekreasi dan saya share ke Facebook Saya .

3. Raydin-zu.net Favicon & Logo
Sesuai Kebutuhan Web Raydin-zu.net , Jadinya Kami Membuat Logo Tersebut . 
Logo Tersebut Sangat lama kami buat , Bukan Karena lama atau bagaimana . waktu sampai selesai cuma 15 menit , yang lama cuma Inspirasi dan Khayalannya . 

Password File in Download Host | Pass : www.raydin-zu.net

Hak Cipta | Copyright 
Segalah Sesuatu yang dishare pada Artikel Ini Tanpa Terkecuali adalah Bagian Dari Rin design , Mengenai Copy atau Memperbanyak kami Tidak Melarang Asalkan Selalu Menghargai Kami.
Terima kasih

Jika Merasa berguna Silahkan Follow Rindesign.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

© 2012 R-Design Development. Powered by Blogger.
content top